Jaringbet

Wednesday 16 August 2017

TEMPAT WISATA YANG WAJIB DIKUNJUNGI SAAT BERLIBUR KE JAWA BARAT

1. Bukit Panembongan – Kuningan

Di tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di Desa Tembong, Garawangi ini Anda bisa menyaksikan keindahan hamparan hutan pinus yang terawat dan dekat dengan sumber air dari sudut pandang yang lain.


Layaknya di The Lodge Maribaya yang berlokasi di Lembang, di tempat wisata di Jawa Barat ini juga terdapat dua gardu pandang yang terbuat dari bambu yang mana merupakan tempat pengunjung bisa menikmati suguhan panorama yang ciamik dan berhawa segar. Dari bukit yang berlokasi 8 km dari pusat Kota Kuningan ini, Anda juga direkomendasikan ber-selfie ria dengan latar belakang pemandangan hijau yang menawan.



Selain tersedia area kemah dan lokasi pre-wedding, pengunjung juga bisa menjajal aktivitas flying fox yang seru dan bisa memacu adrenalin. Sayangnya, lokasi tempat wisata ini masih cukup sulit dicapai, sehingga lebih baik Anda menggunakan motor daripada mobil.





2. Curug Cikaso – Sukabumi

Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di mana di bagian bawah air terjun ini terdapat kolam dengan warna air hijau kebiru-biruan. Kedua titik air terjun dapat terlihat dengan jelassedangkan yang satu agak tersembunyi dengan tebing yang menghadap ke arah timur. 


Masing-masing air terjun mempunyai nama masing. Yang kiri bernama Curug Asepan, tengah bernama Curug Meong dan kanan bernama Curug Aki. Ketiga curug ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dengan lebar tebingnya sekitar 100 m. Aliran air di kolam ini berlanjut ke Muara Tegal Beleud, Sukabumi. Kolam tersebut dapat digunakan untuk berenang, namun adanya pengawasan penjaga, dikarenakan kedalaman kolam ini mencapai 15 m.









3. Cukang Taneuh,Grand Canyon - 
Pangandaran

Grand Canyon? Yah.. Tempat wisata andalan Amerika serikat ini ternyata ada di Jawa Barat lho. Tempat wisata yang berupa lembah berbatu dengan formasi tebing unik seperti lego berwarna ini tepatnya berada di Kabupaten Pangandaran dan lebih dikenal dengan sebutan Cukang Taneuh.


Grand Canyon nya Jawa Barat ini memiliki pemandangan alam yang tidak kalah indah nya dengan Grand Canyon yang ada di Amerika gan. Bedanya hanya sedikit, jika di Amerika sana Grand Canyon nya sedikit kering, tapi di Grand Canyon Jawa Barat alias Cukang Taneuh ini tebing-tebing bebatuannya hijau lengkap dengan air sungainya yang jernih, bersih, dan dingin. 


Tentu, lebih menarik Cukan Taneuh, bukan ??













1 comment:

  1. Hobi Main Kartu? Bisa Sambil Ngehasilin Uang?
    Dimana Lagi Kalau Bukan Di TiketQQ!

    8 HOT GAMES in 1 USER ID
    Min Deposit Rp. 15.000,- Saja Kamu Bisa Menang Hingga Jutaan Rupiah $_$
    Yuk Dicoba Bermain Di TiketQQ!

    TiketQQ Agen BandarQ Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik Di Asia

    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,5% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 20%
    < Contact Us >
    Website : TIKETQQ
    Daftar : DAFTAR TIKETQQ
    LINE : Tiketqq
    WA : +855885063246


    Agen Judi Online Aman Dan Terpercaya TiketQQ

    ReplyDelete

LightBlog