Jaringbet

Tuesday 4 July 2017

Bikini Terbuat dari Pizza Ini Dijual Seharga 133 Juta Rupiah

JARINGTOTO - Dalam rangka merayakan Hari Bikini Nasional yang jatuh pada 5 Juli mendatang, Villa Italian Kitchen bekerja sama dengan seorang food stylist untuk merancang bikini yang terbuat dari pizza. 


Terbuat dari adonan yang diuleni dengan tangan, keju, daging segar dan saus yang dibuat khusus menggunakan tomat asal California, Amerika Serikat, tidak ada yang lebih menggiurkan dibanding bikini pizza tersebut. Namun, untuk dapat menutupi tubuh dengan pizza sungguhan itu, Anda harus merogoh kocek cukup dalam, yakni 10.000 dolar AS atau sekitar 133,6 juta rupiah, hanya untuk satu kali pemakaian.

Jika Anda tidak takut saus Marinara dari pizza tersebut akan masuk ke dalam bagian tubuh yang tidak Anda inginkan, Anda dapat mengirim pesan langsung kepada Villa Italian Kitchen melalui Facebook. Selama bertukar pesan, Anda akan mendapatkan konsultasi gratis, termasuk pengukuran berat dan tinggi badan secara terperinci hingga hasil akhir berupa bikini pizza.

Sebagai perbandingan, bikini pizza tersebut jauh lebih mahal dibanding uang muka mobil sedan, biaya kuliah selama satu tahun penuh dan baju renang keluaran Gucci yang dibandrol 550 dolar AS atau 7,3 juta rupiah. Belum lagi risiko diserang oleh banyak burung camar saat Anda mengenakannya selama berada di pantai.

No comments:

Post a Comment

LightBlog